Berita Bola, Judi Online Timnas Inggris melakoni lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan bertandang ke markas Slovenia di Stozice Stadium, Rabu (12/10/2016) dini hari WIB. Tampil menekan sejak menit awal, The Three Lions harus puas menutup interval pertama laga ini dengan skor 0-0 dari lawannya tersebut.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama baru berjalan tujuh menit, Slovenia sudah menebar ancaman untuk gawang Inggris. Adalah Illicic yang nyaris mencatatkan namanya di papan skor laga ini, andai sepakannya tidak dihentikan oleh Hart.

Tidak berselang lama, giliran Inggris yang mendapatkan peluang perdana mereka di laga ini via aksi dari Sturidge. Mendapatkan operan manis dari Alli, penyerang Liverpool itu pun lantas melepaskan sepakan mendatar ke gawang Slovenia. Namun upaya mampu dibaca dengan baik oleh Link Alternatif SBOBET.

Pada menit 16, Inggris kembali mendapatkan peluang emas untuk unggul lebih dahulu dari Slovenia. Akan tetapi peluang emas yang didapat dari upaya sundulan Cahill masih belum menemui sasaran yang tepat.

Berjarak delapan menit, Walcott hampir saja membuka keunggulan untuk Inggris atas Slovenia. Memanfaatkan umpan lambung dari Henderson, winger Arsenal itu lalu merangsek masuk ke pertahanan tuan rumah. Namun aksinya tersebut mampu dihentikan oleh bek Slovenia.

Di penghujung laga, Slovenia memiliki sebuah kans emas via aksi dari Birsa. Sayang upaya mantan winger AC Milan itu tak membuahkan hasil positif. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 0-0 masih menghiasi papan skor laga Slovenia vs Inggris.

Susunan Pemain:

Slovenia (4-4-2): Oblak; Struna, Samardzic, Cesar, Jokic; Krhin, Kurtic, Verbic, Birsa; Bezjak, Illicic.

Pelatih: Srecko Katanec

Inggris (4-2-3-1): Hart; Walker, Stones, Cahill, Rose; Dier, Henderson; Walcott, Alli, Lingard; Sturridge.

Pelatih: Gareth Southgate