Berita Bola,  Ingin Datangkan Pemain Baru, Madrid Akan Korbankan Bale

Real Madrid pada musim 2018-2019 menunjukkan penampilan yang tidak konsisten setelah ditinggal oleh Cristiano Ronaldo. Gareth Bale yang diharapkan bisa mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Ronaldo justru tampil di bawah ekspektasi. Alhasil, Madrid pun dikabarkan akan menjual pemain asal Wales itu pada bursa transfer musim panas 2019.

Kabar itu pun dipertegas oleh pandit transfer Spanyol, Eduardo Inda. Menurut Inda, nasib Bale di Madrid tidak akan lama lagi dan pemain asal Wales itu akan segera dijual dengan harga 180 juta pounds atau sekira Rp3,2 triliun.

Gareth Bale (Foto: Twitter/@realmadriden)

Uang hasil penjualan Bale diyakini Inda akan digunakan Madrid untuk memperkuat beberapa posisi seperti bek tengah, bek kiri, gelandang dan dua penyerang baru. Dengan kehadiran pemain-pemain baru itu Madrid pun berharap bisa tampil kompetitif kembali.

[ Baca Juga : ” Ejek Mourinho, Legenda Man United Sindir Balik Pogba ” ]

“Bale akan dijual musim depan, ini keputusan yang telah dibuat. Mereka akan menjualnya seharga 180 juta pounds, itu harga awal mereka. Mereka ingin menandatangani bek tengah, bek kiri, gelandang dan dua sosok baru di lini depan,” ungkap Inda, seperti yang dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

Gareth Bale (Foto: Twitter/@realmadriden)

Jika Bale memang benar akan dilego pada musim panas 2019, maka Manchester United diyakini akan jadi kandidat terkuat untuk membeli pemain asal Wales itu. Maklum saja, Man United memang sudah tertarik dengan Bale sejak lama tetapi transfer pemain asal Wales itu selalu menemui jalan buntu.

Akan tetapi, keberuntungan Man United akan berubah jika Madrid memang memutuskan untuk menjual Bale. Pasalnya, Man United hanya perlu untuk memberikan tawaran yang tepat untuk memboyong Bale ke Old Trafford.