Berita Bola,  Ingin Jawab Kritikan, Bale Disarankan Hengkang ke Man United

Penyerang legendaris Manchester United, Dimitar Berbatov, mengaku prihatin dengan perjalanan karier Gareth Bale bersama Real Madrid. Berbatov pun menyarankan agar Bale hengkang ke Man United untuk menjawab segala kritikan terhadapnya.

Sebagaimana diketahui sejak bergabung bersama Madrid pada musim panas 2013, penampilan Bale memang dinilai kurang begitu memuaskan. Padahal, Bale acap kali menjadi pahlawan Madrid di laga-laga krusial.

Ya, Bale menjadi pahlawan Madrid kala menjuarai Copa del Rey musim 2013-2014 melalui golnya. Sementara pada Liga Champions 2017-2018, Bale lagi-lagi menjadi pahlawan melalui sumbangan dua golnya ke gawang Liverpool di partai puncak.

Gareth Bale

[ Baca Juga : ” Jadi Pahlawan Spurs, Moura Ikut Banggakan Rekan Setim ” ]

Meski begitu, Bale tetap menerima kritikan dari para pengamat. Banyak yang menyebut bahwa Bale sebenarnya tidak layak berada di skuad Los Blancos –julukan Madrid. Maka dari itu, Berbatov pun menyarankan agar Bale hengkang ke Man United untuk menjawab keraguan terhadap dirinya.

“Rumor transfer sudah berjalan dan Gareth Bale gencar dikaitkan pindah ke Old Trafford. Saya sangat menyukainya, dan bagi saya ia mendapat terlalu banyak kritik yang tidak adil. Ia telah mencetak banyak gol, dan gol-gol penting juga,” ucap Berbatov, seperti disadur dari Website Alternatif SBOBET.

Gareth Bale

“Ia pemain luar biasa dan jika ia tidak dapat menemukan apresiasi di Madrid maka kembali ke Inggris di mana pendukung mengenalnya dan terbiasa dengan sepakbola yang dimainkan. Satu-satunya pertanyaan adalah ke mana, siapa yang mau membayar transfer dan gaji, tapi tim-tim besar tidak menderita masalah keuangan jadi saya uyakin solusi bisa ditemukan,” sambungnya.

“Saya penasaran melihat pemain mana yang akan datang ke United dan sementara kami dapat berspekulasi Ole yang bertugas dan semoga rekrutan anyar akan menjadi pemain tepat untuk tim, tidak hanya untuk menyenangkan penggemar,” tutup pria asal Bulgaria tersebut – Link Alternatif SBOBET.