Berita Bola Inginkan Ronaldo, Presiden Madrid Gertak Balik MU

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, belum lama ini menepis klaim yang mengatakan bahwa Manchester United tengah mencoba menghadirkan kembali Cristiano Ronaldo.

Pemain Portugal dikabarkan akan melakukan negosiasi kontrak anyar di Madrid. Diario Gol lantas mengatakan bahwa agennya, Jorge Mendes, menyampaikan pada Perez soal ketertarikan yang diutarakan United padanya.

Sang presiden lantas berbicara langsung dengan manajer United, Jose Mourinho, untuk mengetahui kebenaran kabar tersebut. Ia lantas mengetahui bahwa Ronaldo saat ini tak masuk dalam agenda manajer asal Portugal.

[ Baca Juga : ” Argentina Butuh 11 Messi di Lapangan Demi ke Piala Dunia ” ]

Perez tahu bahwa Mourinho dan Ronaldo punya hubungan yang kurang baik dalam beberapa tahun terakhir, namun kini United dikabarkan berminat untuk merekrut kembali mantan pemilik nomor punggung 7 di Old Trafford tersebut.

Dan sang presiden lantas memberikan pesan singkat pada Mendes yang konon berbunyi: “Jika sebuah klub menginginkan Ronaldo, biarkan mereka mengajukan penawaran.” di lansir  oleh Link Alternatif SBOBET

Sejauh ini, belum ada tawaran konkrit yang masuk untuk sang striker veteran, dan Perez berkeras pada Mendes bahwa ia tak ada rencana untuk menaikkan gaji Ronaldo dalam waktu dekat.