BERITA BOLA, Ini yang Bikin Bayern Kalah dari Real Madrid

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, angkat bicara mengenai kekalahan timnya dari Real Madrid pada leg pertama perempatfinal Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (13/4/2107) dini hari WIB. Menurut pelatih berpaspor Italia itu, bermain dengan 10 orang menjadi salah satu faktor kekalahan timnya.

Bayern yang bertindak sebagai tuan rumah sejatinya mampu tampil menekan sejak menit pertama. Namun sayang, sejumlah peluang emas gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

Die Roten –julukan Bayern– baru bisa memecahkan kebuntuan di menit 25 melalui Alex Vidal. Berawal dari skema tendangan penjuru yang dieksekusi Thiago Alcantara, mantan pemain Juventus itu sukses menanduk bola untuk membawa tuan rumah memimpin 1-0.

[ Baca Juga : ” Bakal Hadapi Real Madrid, Carlo Ancelotti Berharap Trio BBC Absen  ” ]

Namun memasuki interval kedua, Madrid mampu bangkit lewat dua gol Crsitiano Ronaldo. Perjuangan Die Roten untuk mengejar ketertinggalan semakin berat setelah Javi Martinez diusir wasit akibat menerima kartu kuning kedua.

“Kami mengontrol jalannya pertandingan sejak babak pertama tapi kami tidak efisien. Dan kami juga tidak beruntung. Bermain dengan 10 orang tentu saja terasa semakin sulit, tapi kami melakukannya dengan baik,” jelas Ancelotti, seperti dilansir LinkAlternatif MAXBET, Kamis (13/4/2017).