Berita Bola, Inter Incar Vidal, Ancelotti: Mereka Harus Lupakan Dia

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, sempat menjadi buah bibir karena santer dikabarkan ingin pergi dari Allianz Arena. Kabar yang paling popular adalah Vidal tengah menjadi incaran tim asal Italia, Inter Milan.

Namun keinginan Inter untuk mendatangkan pemain yang bergabung dengan Bayern pada 2015 itu harus pupus. Sebab pelatih Die Roten –julukan Bayern, Carlo Ancelotti, telah mengumumkan secara tegas bahwa Vidal tak akan dijual.

Pelatih berkebangsaan Italia itu menegaskan bahwa Vidal akan tetap bermain bersama Bayern hingga akhir kontraknya bahkan lebih. Ancelotti juga tak segan untuk meminta Inter untuk melupakan tanda tangan pemain berkebangsaan Cile tersebut.

[ Baca Juga – Joe Hart: West Ham Juara Liga Inggris? Why Not! ]

“Ini akan menjadi musim yang penting bagi kami. Karena saya ingin bermain dengan para pemain yang teroganisir secara baik,” ujar Ancelotti, mengutip dari Link Alternatif MAXBET.

“Inter memiliki pelatih baru (Luciano Spalletti) yang memiliki banyak pengalaman. Oleh karena itu, mereka bisa membuat banyak keputusan untuk mencari pemain yang lebih baik,” tambahnya.

“Di sisi lain, Vidal akan tinggal bersama kami. Saya sudah memberitahu yang lainnya. (Walter) Sabatini –Direktur Sepakbola Inter– dan Spalletti harus benar-benar melupakan Vidal,” tandasnya.