Berita Bola, MILAN – Inter Milan ingin memperbaiki kualitas lini serangnya sebelum menjalani pertarungan di musim 2016-2017. Setelah gencar dikaitkan dengan Gabigol, kini Inter dikabarkan berniat memboyong striker asal Argentina, Lucas Alario.

Sebagaimana diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Kamis (18/8/2016), pelatih baru Inter Frank de Boer suka melihat permainan Alario. Tidak hanya ingin sekadar tertarik, De Boer pun sudah meminta manajemen Nerazzurri untuk mengajukan tawaran kepada klub pemilik Alario yakni River Plate.

Inter kabarnya siap memboyong striker berusia 23 tahun itu, sesuai dengan nilai yang terdapat dalam klausul rilisnya yakni 15 juta euro atau sekira Rp222,4 miliar. Bahkan, media Italia Tuttomercatoweb menyatakan perwakilan Nerazzurri segera bertemu dengan agen Alario di Milan.

Transfer Alario ke Inter diyakini akan pasti terjadi. Sebab, kesepakatan dengan River Plate diyakini telah terjadi dan tidak perlu ada negosiasi lebih dalam karena Inter sudah sepakat mengeluarkan uang sesuai dengan nilai yang ada dalam klausul rilis.

Alario sendiri bergabung ke River Plate pada 2015 dan diikat dengan kontrak selama tiga tahun, tepatnya hingga Juni 2018. Striker berpostur 181 sentimeter itu diketahui memiliki paspor Italia, sehingga akan terdaftar sebagai pemain Uni Eropa.