Berita Bola, MILANFederasi Sepakbola Brasil, (CBF) telah memutuskan untuk menunjuk Adenor Leonardo Bacchi sebagai pelatih baru Timanas Brasil. Keputusan tersebut diambil setelah mereka memutuskan memecat Carlos Dunga dari kursi kepelatihan Timnas Brasil.

Penunjukkan tersebut rupanya meninggalkan lubang di Klub Corinthians karena Bacchi melatih Brasil. Dikabarkan kini klub asal Brasil tersebut ingin mengincar staf pelatih Inter Milan yakni Sylvinho sebagai pengganti Bacchi.

Saat ini Sylvinho memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2017. Dirinya mengaku masih ingin tetap bersama Inter meski tak menutup kemungkinan untuk mengambil peran sebagai pelatih negara asalnya, Brasil.

“Tentu saja saya merasa ingin untuk menjadi pelatih. Tetapi saat ini saya memiliki kontrak bersama Inter Milan sampai Juli 2017,” ujar Sylvinho seperti diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (18/6/2016).

Sebenarnya Sylvinho bukanlah sosok yang asing bagi Chorinthias. Itu terjadi karena setelah pensiun sebagai pemain bersama Barcelona dan Arsenal, Sylvinho menghabiskan waktu di sana, meski pada akhirnya memutuskan untuk bekerja bersama Roberto Mancini di Nerazzurri –julukan Inter.