Berita Bola,  Inter Milan Dibantai Napoli 1-4

Inter Milan gagal mendapatkan poin saat melakoni laga pekan ke-37 Liga Italia 2018-2019 lantaran kalah 1-4 dengan Napoli. Inter yang tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi dari dua laga yang tersisa untuk memastikan diri mendapatkan tiket Liga Champions musim depan, justru gagal memanfaatkan kesempatan itu.

Bermain di kandang musuh, yakni di Stadion San Paolo, pada Senin (20/5/2019) dini hari WIB, Inter memang bermain sangat buruk. Tim asuhan Luciano Spalletti itu bahkan sempat tertinggal 0-4 hingga menit ke-80.

Napoli vs Inter

Beruntung, pada menit ke-81 Inter mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Mauro Icardi yang dipercaya untuk memgeksekusi tendangan penalti itu pun berhasil menuntaskan pekerjaan dengan sempurna. Skor berubah menjadi 1-4.

[ Baca Juga : ”  Masa Depan Bale di Madrid Masih Ngambang ” ]

Akan tetapi menurut Website Alternatif SBOBET, gol yang diciptakan Icardi itu bisa dikatakan telat. Karena laga tinggal menyisakan sembilan menit lagi. Jadi upaya Inter untuk bangkit rasanya menjadi sangat mustahil dan itulah yang memang benar terjadi.

Napoli vs Inter

Dengan kekalahan itu, Inter wajib menang atas Empoli di laga pamungkas Liga Italia 2018-2019 pada Minggu 26 Mei 2019, jika ingin memastikan diri tampil di Liga Champions musim depan – Link Alternatif SBOBET.

Berikut susunan pemain:

NAPOLI XI (4-4-2): Orestis Karnezis; Kevin Malcuit, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jose Maria Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski; Arkadiusz Milik, Dries Mertens.

INTER XI (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic; Matteo Politano, Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Lautaro Martinez.