Berita Bola,  Inter Milan Harus Sembuhkan Luka sebelum Hadapi Juventus

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kecewa karena timnya kalah dari Barcelona pada matchday kedua Grup F Liga Champions 2019-2020 dengan skor 1-2. Meski bermain tandang, I Nerazzurri dinilai mampu tampil lebih baik sehingga pantas menang.

Bagi Antonio Conte, kekalahan tersebut terasa menyakitkan. Namun, tidak Inter Milan tidak punya banyak waktu untuk meratap karena sudah ditunggu Juventus pada pekan ketujuh Liga Italia 2019-2020, Senin 7 Oktober 2019 dini hari WIB.

Inter Milan menelan kekalahan saat bertandang ke Barcelona (Foto: UEFA)

 

Antonio Conte mengatakan, Lautaro Martinez dan kawan-kawan harus segera mengobati luka guna mempersiapkan diri untuk menghadapi Juventus. Inter Milan tidak boleh berhenti bekerja keras demi melanjutkan perjalanan yang baru saja dimulai.

Baca Juga :

Capello Ternyata Pernah Coba Bawa Messi ke Juventus

“Sekarang kami harus menjilat luka dan bersiap untuk menghadapi Juventus di akhir pekan. Saya sulit untuk berbicara tentang hal-hal positif setelah kekalahan karena saya menderita ketika kalah,” ujar Antonio Conte, dilansir dari Website Alternatif SBOBET.

“Sebuah kekalahan yang tidak pantas kami dapatkan, tetapi kami harus tetap bekerja keras, kembali menjadi lebih kuat, dan melanjutkan perjalanan yang baru saja dimulai,” imbuh pelatih berusia 50 tahun itu.

Juventus akan menjadi lawan berat kedua Inter Milan dalam sepekan (Foto: Twitter/Juventus)

Pertandingan melawan Juventus akan menjadi reuni pertama Antonio Conte dengan bekas tim yang diasuhnya tersebut. Loyalitas pelatih kelahiran Lecce itu akan diuji karena berstatus sebagai legenda dan eks arsitek tim Si Nyonya Tua – Link Alternatif SBOBET.