Berita Bola, OREGIN – Inter Milan selangkah lagi mendapatkan tanda tangan winger Lazio yakni Antonio Candreva. Seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (25/7/2016), Inter bersedia menebus Candreva dengan mahar yang diminta Lazio yakni 25 juta euro atau sekira Rp359 miliar.

Tenaga Candreva sangat dibutuhkan Nerazzurri –julukan Inter– untuk mengarungi musim 2016-2017. Fleksibilitas permainan adalah salah satu kelebihan yang dimiliki mantan pemain Juventus tersebut.

Selain piawai berperan sebagai winger, Candreva juga dapat dioperasikan menjadi second striker. Bahkan di musim 2015-2016, Candreva merupakan top skor Lazio di ajang Serie A dengan koleksi 10 gol dari 30 penampilan.

Ternyata ada hal yang membuat Inter buru-buru merampungkan transfer Candreva. Kabarnya, Candreva mengultimatum Inter agar memboyongnya sebelum 4 Agustus 2016 atau setelah tim asuhan Roberto Mancini menyelesaikan tur pramusim di Amerika Serikat.

Jika tidak, Candreva bakal fokus membela Gli Aquilotti –julukan Lazio– dan tidak memikirkan Inter. Selain Inter, Napoli juga kepincut kepada Candreva. Namun, Partenopei –julukan Napoli– tidak ingin menebus Candreva dengan mahar 25 juta euro.