Inter seperti Mainkan Laga Pramusim

Inter seperti Mainkan Laga Pramusim

Berita Bola, ROMA  ~  Arsitek Inter Milan, Roberto Mancini, sangat kecewa dengan performa yang ditunjukkan anak-anak asuhnya ketika berhadapan dengan Lazio di laga Serie A 2015-2016 giornata ke-36, Senin dini hari tadi WIB. Mancini menilai, Inter bermain layaknya sedang berada di laga pramusim.

Mancini mengungkapkan, Inter bermain sangat buruk di babak pertama. Apa yang ditunjukkan Mauro Icardi dan kawan-kawan dinilai benar-benar mengecewakan hingga pelatih berusia 51 tahun itu mengakui timnya pantas kalah.

“Penampilan kami di 20 menit pertama adalah penampilan terburuk yang pernah kami tunjukkan. Itu terlihat begitu lemah, terasa seperti pertandingan pramusim,” tutur Mancini, sebagaimana diberitakan Goal, Senin (2/5/2016).

Mantan pelatih Manchester City itu mengungkapkan, sebenarnya Inter sudah bermain lebih baik di babak kedua. Hanya, peluang-peluang yang didapat berakhir dengan sia-sia karena tidak dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Kami lebih baik di babak kedua, tapi Anda harus mencetak gol (untuk menang) dan inilah yang selalu menjadi masalah kami. Banyak pemain yang harus sadar Inter adalah Inter,” tuntas Mancini.