Berita Bola,  Inti Aksi Fabinho yang Buang Ingus Tepat di Samping Hazard

Liverpool menang 2-0 atas Chelsea di lanjutan pekan 34 Liga Inggris 2018-2019, Minggu 14 April 2019 malam WIB. Di balik kemenangan tersebut, ada beberapa kejadian menggelitik dan ada juga yang menjijikkan.

Momen menggelitik terjadi di menit 83 ketika fullback kiri Liverpool, Andy Robertson, terpeleset. Bahkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp sampai tertawa melihat momen di atas. Kemudian aksi menjijikkan terjadi di menit 10.

Andy Robertson

Saat itu menurut Link Alternatif SBOBET, gelandang Liverpool Fabinho melakukan tekel kepada winger Chelsea, Eden Hazard. Hazard pun terkapar dan mendapat perawatan dari tim medis. Ketika Hazard mendapatkan perawatan, Fabinho pun bangun dan tiba-tiba membuang ingus.

[ Baca Juga : ” Fabinho: Liverpool Fokus Raih Kemenangan di Setiap Laga ” ]

Ironisnya, Fabinho membuang ingus tak jauh dari tempat Hazard terkapar! Karena itu, beberapa netizen mengkritik aksi Fabinho yang seakan-akan menyerang Hazard. Namun, fans Liverpool tidak senang sang pemain diserang pihak lain. Mereka memberi pembelaan dengan menyebut Fabinho telah membuang ingus beberapa meter dari tempat Hazard terkapar.

“Lihatlah kaki Fabinho. Sepertinya ia berada beberapa meter dari Hazard. Kembalilah ketika Anda (netizen pengkritik Fabinho) telah memiliki angle yang berbeda,” tulis akun @BadManMousa.

Fabinho dan Hazard

Terlepas dari itu dilansir dari Link Alternatif SBOBET, seperti yang sudah diutarakan di atas, Liverpool menang 2-0 atas Chelsea. Berkat kemenangan tersebut, Liverpool masih berada di puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 dengan koleksi 85 angka, unggul dua poin dari Manchester City di posisi dua.