Berita Bola,  Iran Dihajar Timnas Indonesia U-23, Ini Dalih sang Pelatih

Asisten pelatih tim nasional (Timnas) Iran U-23, Amir Husein, mengomentari kekalahan tim asuhannya saat melakoni laga ujicoba jilid 2 kontra Timnas Indonesia U-23. Husein menyebut faktor kekalahan jadi alasan di balik hasil negatif yang didapat Timnas Iran U-23 di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Timnas Iran U-23 kembali menggelar laga ujicoba melawan Indonesia U-23 di Stadion Pakansari, pada Sabtu 16 November 2019, sore WIB. Usai bermain imbang pada pertemuan pertama, Timnas Iran U-23 justru meraih hasil mengecewakan di laga kedua kontra Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 vs Iran

Timnas Iran U-23 harus menyerah dengan skor akhir 1-2 dari skuad Garuda Muda –julukan Indonesia U-23. Kedua gol kemenangan Timnas Indonesia U-23 sendiri berhasil disarangkan oleh Muhammad Rafli dan Egy Maulana Vikri. Sementara satu-satunya gol Timnas Iran U-23 di laga itu hadir dari aksi Reza Shekari.

Baca Juga :

Suarez Sudah Tak Sabar Lakoni Laga El Clasico

Husein pun lantas memberikan komentar soal kekalahan yang diderita anak-anak asuhannya kala melawan Timnas Indonesia U-23. Husein menilai faktor kelelahan menjadi penyebab utama Timnas Iran U-23 gagal meraih hasil maksimal kala menghadapi Indonesia U-23.

“Saya kira pemain tidak memperlihatkan penampilan maksimal. Beberap pemain kelelahan, dan mereka kehilangan konsentrasi. Permainan kami juga kurang bagus di babak kedua. Tim pelatih akan berdiskusi untuk mengatasi masalah ini,” ucap Husein, seperti Website Alternatif SBOBET.

Selain itu, Husein juga memberikan pujian terhadap dua pencetak gol Timnas Indonesia U-23 di pertandingan kontra Iran U-23. Menurut Husein, baik Rafli maupun Egy memiliki kualitas permainan di atas rata-rata.

“Saya rasa permainan Indonesia lebih bagus, dan memiliki sejumlah pemain dengan kemampuan individu yang baik. Pemain nomor 10 (Egy) dan 27 (Rafli) bermain bagus. Indonesia mengalami perkembangan yang positif,” tutupnya – Link Alternatif SBOBET.