Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Isco Alarcon Meyakini Real Madrid Akan Membalas Kekalahan Dari Atletico Madrid ,

Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, meyakini Los Blancos akan membalas kekalahan dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (8/1/2015) dini hari WIB. Keyakinannya kian berlipat dengan dukungan Madridista yang memadati Santiago Bernabeu.

Setelah tampil mengesankan sepanjang 2014, termasuk catatan kemenangan beruntun dalam 22 pertandingan, tim arahan Carlo Ancelotti memulai 2015 dengan dua kekalahan berturut-turut. Jika laga eksibisi kontra AC Milan yang berakhir 2-4 pada akhir Desember 2014 dihitung, maka ini adalah kekalahan ketiga beruntun mereka.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

Kekalahan teranyar Los Merengues terasa lebih meyakitkan. Pasalnya mereka kalah 0-2 dari Los Rojiblancos di Vicente Calderon. Namun optimisme tetap dikobarkan oleh Isco. Menurutnya, Madrid dapat membalikan keadaan di leg kedua dengan bantuan fans sebagai pemain ke-12.

“Memang benar hasil tersebut memberikan kami tantangan, tetapi kami akan bermain di Bernabeu dan dapat membalikan keadaan apapun. Tidak penting siapa yang akan kami hadapi,” kata Isco.

Agen Bola Terpercaya

“Hasil laga tersebut memang buruk, tetapi masih ada 90 menit lagi. Mudah-mudahan dengan bantuan fans kami dapat melakukannya. Atletico sangat berbahaya dalam situasi bola mati dan mereka membuktikannya melawan kami. Kami harus lebih bermain hidup lagi di leg kedua,” ujarnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola