Berita Bola,

Isco berambisi untuk membuat Rafael Benitez sakit kepala dalam menentukan 11 pemain pilihan pertama di lapangan. Ia bertekad agar Benitez tidak memiliki alasan untuk tak memainkannya secara reguler.

Sejak didatangkan dari Malaga pada Juli 2013 Isco belum berhasil untuk mengamankan tempat reguler dalam skuat Real Madrid.

Akan tetapi, belakangan pemain berusia 23 tahun ini mampu bermain bagus dan tampil sebagai starter di lima laga terakhir Los Blancos.

Isco mencetak gol pembuka kemenangan Madrid saat mengalahkan Las Palmas 3-0, Sabtu (31/10/2015). Di partai tersebut Isco bermain di sisi kanan serangan Madrid.

Ia mengaku senang bermain di posisi manapun dan ingin membuat Benitez mengalami dilema dalam memilih starting line-up.

“Saya nyaman bermain di posisi mana pun selama bisa tampil di lapangan. Saya akan terus bekerja keras dan berjuang membuat pelatih mengalami kesulitan dalam memilih pemain,” kata Isco.

Kemenangan atas Las Palmas membuat Madrid tetap berada di posisi puncak klasemen sementara La Liga. Namun, Barcelona juga berhasil menyamai kemasan 24 poin El Real dengan mengalahkan Getafe.

“Kami harus terus melanjutkan perolehan hasil positif. Kami senang bisa mendapatkan tiga poin dan tetap berada di posisi teratas karena itu penting,” ucapnya.