Agen Judi Online

Berita Bola, Leicester City tidak ingin menjadi one season wonder alias perkasa di satu musim saja. Berbagai cara sedang dilakukan Claudio Ranieri agar konsistensi Jamie Vardy dan kawan-kawan tetap terjaga musim depan.

Leicester pun dipastikan bakal mempercantik skuad dengan membeli pemain-pemain andal dalam bursa transfer musim panas nanti. Satu nama yang menjadi bidikan adalah pemain Sporting Lisbon yakni Islam Slimani.

Bahkan sebagaimana diberitakan Bintangbola.co, Sabtu (14/5/2016), Leicester siap menebus klausul pelepasan Slimani sebesar 30 juta pounds atau sekira Rp575 miliar. Pemain berkebangsaan Aljazair tersebut siap mengenakan seragam The Foxes.

Slimani merupakan pemain andalan Sporting Lisbon dan memiliki 43 caps bersama Timnas Aljazair. Musim ini, dia telah mencetak 27 gol dari 39 penampilan bersama Sporting Lisbon.

Selain Leicester, Slimani juga menjadi rebutan Stoke City, West Ham United, dan Crystal Palace. Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun itu diprediksi lebih memilih merapat ke King Power Stadium