Berita Bola, LONDONArsenal memang tidak pernah kehabisan untuk memiliki pemain-pemain muda bertalenta di skuadnya. Jika pada dua musim lalu muncul Hector Bellerin, kini ada nama Alex Iwobi yang diprediksi bakal menjadi pemain penting di skuad The Gunner.

Bahkan pemain yang berposisi sebagai winger kiri tersebut langsung mendapatkan kepercayaan untuk tampil di skuad inti Arsenal oleh Arsene Wenger. Tercatat Iwobi sudah tampil sebanyak 18 kali dan mampu menyumbangkan satu gol ketika Arsenal jumpa FC Basel di Liga Champions 2016-2017.

Penampilan apik tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Arsenal, Ian Wright. Ia mengatakan bahwa Iwobi memiliki segalanya untuk bisa menjadi salah satu pemain penting di Arsenal pada masa depan.

Baca Juga: “ Arturo Vidal Berharap Bertemu Juventus di Final Liga Champions 2016-2017

“Itulah yang saya kira dia butuhkan, saya kira dia sudah punya segalanya untuk menjadi pemain bintang. Bagus bahwa Arsene Wenger tidak memberinya tekanan di tim utama, karena dia mulai sedikit lelah dengan apa yang ia lakukan sebelumnya,” ucap Wright, seperti dikutip dari Prediksi Bola, Jumat (9/12/2016).

“Saya kira gol tersebut (ketika Arsenal melawan FC Basel) akan banyak membantunya. Dia benar-benar merayakannya dengan hebat, saya kira dia merasa sangat puas dengan gol tersebut,” tuntas pria berusia 53 tahun tersebut.