Berita Bola, Jadi Incaran 11 Klub Papan Atas Eropa, Zoff: Donnarumma Harus Melupakan Semua tentang Uang

Legenda Italia, Dino Zoff, telah memberikan wejangan kepada kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, agar melupakan pundi-pundi uang yang diperolehnya selama berkarier dalam dunia sepakbola.

Saat ini penjaga gawang berusia 18 tahun tersebut kontraknya akan habis di luar musim 2018. Meski demikian, Mino Raiola selaku agen Donnarumma menilai kliennya telah menjadi target incaran 11 klub papan atas Eropa .

Oleh sebab itu, pemain berkebangsaan Italia ini enggan terburu-buru melakukan kesepakatan kontrak baru di San Siro. Ia masih ingin mempertimbangkan masa depan kariernya dengan klub lain. Melihat hal ini, Zoff yang dianggap sebagai salah satu kiper terbaik telah memberikan nasehat kepada Donnarumma agar dapat berpikir lebih bijak.

[ Baca Juga – Resmi, Klass-Jan Huntelaar Mudik ke Ajax Amsterdam ]

“Donnarumma pemain yang sangat muda dan kuat, sehingga ia santai dan belum memikirkan kemana ia harus pergi dengan uang yang lebih banyak atau lebih sedikit,” ucap mantan bintang Juventus berusia 75 tahun itu, sebagaimana dilansir LinkAlternatif Terbaru, Jumat (6/2/2017).

Yang terpenting saat ini, ia telah mendapatkan beberapa pengalaman saat ini. Saya melihat prospeknya sebagai seorang penjaga gawang, sangat positif,” tuntasnya.