Berita Bola,  Jadi Mesin Gol Milan, Piatek Justru Ingin Dipanggil Suarez

Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, belum memiliki julukan saat ini. Uniknya, jika harus memiliki julukan, penyerang asal Polandia itu ingin dipanggil layaknya penyerang Barcelona, Luis Suarez.

Piatek ingin dipanggil Pistolero (pistol dalam bahasa Indonesia) layaknya julukan yang sejak bertahun-tahun terakhir melekat dalam diri Suarez. Pistol merupakan senjata yang sulit dihentikan dan itu sama persis dengan Piatek saat ini.

Luis Suarez

Untuk mendatangkan Piatek dari Genoa pada bursa transfer musim dingin 2019, Milan mengeluarkan uang yang tidak sedikit yakni 35 juta euro (Rp555,9 miliar). Akan tetapi, itu sebanding dengan kualitas yang diberikan Piatek kepada Milan.

[ Baca Juga : ” Guardiola Tak Merasa Liverpool Tengah Tertekan ” ]

Dalam tiga kesempatan tampil sebagai starter bareng Milan, penyerang 23 tahun itu selalu mencetak gol. Hanya dalam tiga pertandingan, Piatek mengemas empat gol!

Terbaru, Piatek mencetak satu gol saat Milan menang 3-0 atas Cagliari dini hari tadi. Karena itulah, Piatek meminta dipanggil Pistolero oleh pencinta sepakbola di seluruh dunia.

Piatek

“Saya mencetak banyak gol di Genoa dan ingin melanjutkannya bersama AC Milan. Saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan. Robocop? Saya lebih suka orang-orang memanggil saya Pistolero,” kata Piatek mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.