BERITA BOLA, Jadi Starter saat Lawan Arsenal, Wayen Rooney Dapat Pujian dari Jose Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang dengan penampilan Wayne Rooney pada pertandingan melawan Arsenal, Minggu 7 Mei 2017 malam WIB.

Menurutnya, Rooney memiliki peran yang baik pada pertandingan tersebut. Bahkan pelatih asal Portugal itu mengakui bahwa bomber asal Inggris itu selalu memposisikan dirinya di tempat yang tepat pada pertandingan tersebut.

Dengan penampilan gemilangnya tersebut, Mou meyakini jika Rooney mampu memberikan kontribusi yang baik hingga akhir musim ini. Bahkan bukan tidak mungkin Rooney akan mendapatkan banyak kesempatan bermain.

{ Baca Juga ” Kecewanya Persipura Kalah meski Tampil Dominan}

“Rooney adalah salah satu pemain yang tampil baik. Pertandingan ini memberikan berkah baginya. Di babak pertama, dia menciptakan kesempatan dan peluang. Dia merebut bola dari kaki Petr (Cech),” ujar Mourinho, mengutip dari LinkAlternatif MAXBET, Senin (8/5/2017).

“Dia melakukan tendangan (ke gawang) dan selalu berada di posisi yang tepat. Saya pikir dia siap untuk berkontribusi dengan baik hingga akhir musim ini,” tutupnya.

Namun sayang, penampilan gemilangnya itu tak mampu menghindarkan Man United dari kekalahan. Di akhir pertandingan, Rooney dan kawan-kawan harus kalah dengan skor 2-0 dari anak asuh Arsene Wenger.