Agen Bola

Jalan Terjal Harus Dihadapi Atletico Madrid

Berita Bola , Atletico Madrid harus merelakan posisi pemuncak klasemen Grup C Liga Champions 2015–2016 kepada Benfica usai pulang dari Astana. Tim asuhan Diego Simeone tersebut harus puas berbagi angka dengan klub asal Kazakstan tersebut. Penyerang Atletico, Antoine Griezmann, mengatakan timnya tidak bisa santai menghadapi dua pertandingan sisa.

“Kami menargetkan kemenangan saat bertandan ke Astana. Kami telah memberikan segalanya, namun saya itu tidak berjalan seperti yang kami harapkan,” ujar Griezman, seperti dilansir Football Espana, Rabu (4/11/2015).

“Kami sudah bekerja keras, tetapi mereka sangat kuat di lini pertahanan. Itu adalah laga yang sulut. Mungkin kami tidak beruntung,” ujarnya membahas jalan pertandingan.

Saat ini Atletico berada di posisi dua dengan mengoleksi poin 7 hasil dari dua kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan. Atletico tertinggal dua poin dari pimpinan klasemen. Jika Griezman dan kawan-kawan masih ingin berlaga di Liga Champions pada babak selanjutnya, mereka harus memenangkan dua pertandingan sisa.

“Selanjutnya kami harus memenangkan dua pertandingan terakhir untuk melaju dari babak kualifikasi,” tandasnya.