Berita Bola, Jalani Debut dengan Man United, Lindelof: Saya Akan Semakin Berkembang di Bawah Jose Mourinho

Bek baru Manchester United, Victor Lindelof, menilai Jose Mourinho sebagai sosok pelatih yang sangat berkualitas. Ia mengaku dirinya akan semakin berkembang setelah dibina oleh pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Lindelof menjadi pemain pertama yang berhasil didaratkan Man United pada bursa transfer musim panas 2017. Ia berhasilkan didatangkan dengan mahar sebesar 30 juta pounds atau setara Rp519 miliar dari Benfica.

Lindelof sendiri mengaku sangat puas setelah bergabung dengan Man United musim ini. Oleh sebab itu ia bertekad untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dalam seluruh kompetisi bersama klub.

{ Baca Juga, ” Tampil Bersama Bayern Musim Depan, Sammer: James Bermain Kurang Cepat ” }

“Ada banyak pembicaraan dan pada akhirnya saya berada di sini. Saya sangay senang, semua pemain telah banyak membantu, sehingga saya merasa cukup beruntung berada bersama Manchester United,” terang Lindelof, sebagaimana dilansir AGEN POKER ONLINE, Minggu (23/7/2017)

“Saya baru seminggu sejak kami mulai berlatih dan memainkan beberapa permainan. Saya yakin akan dapat menjadi lebih baik setiap harinya. Jose Mourinho merupakan seorang manajer yang sangat bagus. Saya sangat menyukainya. Dia telah banyak membantu pemain, sehingga saya yakin akan dapat berkembang dengan baik di bawah pimpinannya,” ujarnya.