BERITA BOLA, Jalani Tur Pramusim ke Australia, Sejumlah Nama Pemain Arsenal Absen

Tim besutan Arsene Wenger, Arsenal, akan menjalani tur pramusim 2017-2018. Pertama The Gunners –julukan Arsenal– akan bertandang ke Australia dan menjalani pertandingan pertama pada 13 Juli 2017.

Pada tur kali ini, nama seperti Theo Walcott, Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, Granit Xhaka, dan Danny Welbeck terlihat dalam foto skuad Arsenal yang akan diterbangkan ke Sydney, Australia. Begitu juga dua pemain anyar Arsenal, Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette.

{ Baca Juga : ” Antonio Ruediger Resmi Berkostum Chelsea}

Keduanya terlihat ikut rombongan untuk terbang ke Australia. Meski demikian, Lacazette belum bisa dipastikan akan tampil pada laga nanti. Sebab, mantan pemain Olympique Lyon itu belum melakukan latihan seperti rekannya yang lain.

Namun seperti yang dilansir LinkAlternatif MAXBET ada beberapa nama yang dipastikan absen memperkuat Meriam London di laga pramusim kali ini. Mereka adalah Alexis Sanchez, Shkodran Mustafi, Hector Bellerin, Calum Chambers, dan Rob Holding.

Sanchez dan Mustafi masih memiliki jatah libur lebih banyak setelah membela negaranya masing-masing di Piala Konfederasi 2017. Sementara Bellerin, Chambers, dan Holding masih berlatih dengan negara mereka setelah Piala Eropa U-21.