BERITA BOLA, Jalin Pembicaraan Terkait Transfer Douglas Costa, Rummenigge: Saya Yakin Akan Mencapai Kesepakatan dengan Juventus

Raksasa Liga Jerman, Bayern Munich, mengaku tengah mencari sebuah kesepakatan dengan Juventus untuk mendatangkan Douglas Costa. Saat ini,pembicaraan lebih lanjut mengenai kemungkian transfer terus dilakukan meski masih belum menemukan kesepakatan antara kedua klub.

Hubungan antara Costa dan Juventus semakin intensif sejak pekan lalu. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengaku sangat optimis tentang kesepakatan yang telah tercapai. Ia menilai pemain berkebangsaan Brasil tersebut kemungkinan besar akan berlabuh menuju Turin untuk memulai ,musim 2017-2018.

{ Baca Juga : ” Lukaku Sejak Lama Sudah Prediksi Gabung MU}

“Masih belum ada kesepakatan yang tercapai. Namun, pembicaraan saat ini masih terus berlanjut dan kami bisa segera mencapai kesepakatan akhir,” terang Rummenigge, menyadur dari LinkAlternatif MAXBET, Selasa (11/7/2017).

Juventus dilaporkan tengah bernegosiasi untuk meminjam pemain sayap tersebut dengan opsi pembelian wajib sebesar 40 juta euro atau sekira Rp611 miliar di musim panas mendatang.