Agen Judi Online

Berita Bola, Mantan pemain Timnas Inggris, Emile Heskey, yakin Leicester City akan tetap tampil impresif di Premier League 2016-2017. Menurutnya, sosok penyerang andalan Leicester, Jamie Vardy, akan menjadi poros lini depan The Foxes –julukan Leicester.

Pada musim lalu, Vardy berhasil menyumbangkan 24 gol dari 36 pertandingan yang dilakoninya bersama Leicester. Penampilan impresifnya tersebut disebut-sebut menjadi alasan Arsenal tertarik dengan Vardy. Namun, The Gunners –julukan Arsenal- gagal mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun.

Heskey menilai nilai transfer dan gaji yang fantastis tidak akan dapat membujuk Vardy hijrah dari Leicester. Ia menambahkan bahwa Vardy merasa lebih nyaman dengan struktur permainan Leicester ketimbang Arsenal.

“Ia melihatnya (kesempatan dan berkata ‘saya lebih cocok dengan struktur di Leicester daripada struktur di Arsenal. Saya akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain jika bersama Leicester’,” ujar Heskey, seperti dikutip dari Bintangbola.co, Rabu (3/8/2016).

“Ini semua bukan mengenai uang (baginya). Ini mengenai kesempatan untuk bermain dan bagaimana dia bermain,” lanjutnya.