Berita Bola,  Jamu Barcelona, Spalletti: Inter Tak Gentar Hadapi Siapa pun

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memastikan timnya siap menghadapi Barcelona di laga keempat Grup B Liga Champions 2018-2019. Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Italia pada Rabu 7 November 2018 dini hari WIB.

Spalletti dengan tegas mengatakan bahwa mereka tidak takut menghadapi tim siapa pun, termasuk Barcelona yang terkenal dengan permainan superiornya. Pelatih berpaspor Italia itu mengaku optimis dengan kekuatan yang dimiliki timnya untuk menjamu Barcelona.

Inter Milan (Foto: laman resmi Inter Milan)

Memang belakangan ini, performa Inter tengah menanjak. Terbukti dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi, klub berjuluk Nerazzurri tersebut berhasil meraih sembilan kemenangan dan satunya mengalami kekalahan.

[ Baca Juga : ” Sarri Sebut Chelsea Masih Selangkah di Belakang Man City dan Liverpool ” ]

“Kami selalu mengatakan bahwa kami bisa bermain melawan siapa pun. Faktanya tim ini berhasil dengan baik memperkuat gagasan tentang kesempatan untuk melihat apakah kami benar-benar dapat bersaing dengan tim mana pun,” ungkap Spalletti, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Inter Milan (Foto: laman resmi Inter Milan)

Satu-satunya kekalahan tersebut hanya dialami Inter dari Barcelona pada pertemuan pertama di Grup B Liga Champions 2018-2019. Kala itu mereka harus menyerah di markas Blaugrana –julukan Barcelona, Camp Nou dengan skor 0-2.

Maka dari itu, partai balas dendam tentu bisa saja terjadi pada laga tersebut. Selain itu jelang laga berlangsung, Inter juga memiliki modal baik dengan meraih kemenangan besar di dua laga terakhir. Kemenangan tersebut diraih dengan mengalahkan Lazio 3-0 dan Genoa 5-0.