Judi Online

Berita Bola, Penampilan gemilang ditunjukkan oleh pilar muda Atletico Madrid, Saul Niguez. Pemain berusia 21 tahun tersebut mencetak gol indah melalui solo run-nya melewati beberapa pemain tangguh Bayern Munich pada leg pertama di babak semifinal Liga Champions.

Sebiji golnya tersebut sekaligus membawa Los Colchoneros sukses memenangkan laga pertama babak semifinal. Tentunya kemenangan tersebut adalah hal penting jelang menghadapi leg kedua di Allianz Arena, pada 4 Mei 2016.

“Saya tidak mengenalnya secara personal tetapi saya mengapresiasi kualitas yang dimiliki oleh Saul,” terang pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, dikutip dari BintangBola, Jumat (29/4/2016).

Pelatih yang pernah menukangi Barcelona tersebut menilai bukan hal yang tepat jika membandingkan Saul dengan pemain bintang Barca, Lionel Messi. Menurutnya hal itu tidak bagus untuk Saul karena ditakuti akan membebani sang pemain.

“Tetapi menurut saya tidak bagus untuknya jika orang mulai membandingkannya dengan Messi,” tuntas pelatih berkepala pelontos tersebut.