Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Hasil memilukan kembali ditelan Barcelona. Usai kandas dua kali pada laga lanjutan La Liga, kali ini skuad asuhan Luis Enrique tersebut menelan pil pahit dalam lanjutan babak perempatfinal Liga Champions 2015–2016 pada Kamis dini hari WIB.

Meski telah berbekal keunggulan agregat 2-1, Barca gagal mempertahankan keunggulan. Klub berjuluk Blaugrana itu harus kandas usai kebobolan dua gol tanpa balas.

Dominasi yang kerap ditunjukkan bomber Barca, Lionel Messi, seakan tak tersaji di laga tersebut. Pesepakbola asal Argentina itu nyaris tak berkutik. Meski demikian, Enrique meminta kepada semua pihak untuk tidak menyalahkan La Pulga. Ia menilai Messi telah menyajikan penampilan yang sangat baik.

“Mengenai penampilan Lionel Messi, satu hal yang jelas yakni tidak adil jika kita menyalahkannya. Ia tidak pantas disalahkan karena kekalahan ini,” pungkas Enrique, seperti diberitakan Indowins, Kamis (14/4/2016).

“Menurut saya, ia telah bermain dengan luar biasa. Kami tidak boleh berlarut-larut atas kekalahan ini. Kami masih memiliki dua kompetisi lagi dan kami harus memperbaiki performa kami,” lanjut Enriuque.