Judi online

Berita Bola, Salah satu klub elite Premier League, Arsenal, nampaknya sangat serius untuk menyambut musim 2016-2017. Hal itu terbukti dengan kesuksesan mereka mendapatkan satu pemain anyar ke dalam skuadnya untuk musim depan.

Nama yang dimaksud adalah gelandang andalan Timnas Swiss, Granit Xhaka. Arsenal sukses memboyong Xhaka dari Borussia Monchengladbach dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro atau sekira Rp460 miliar.

Sebagai pemain yang baru bergabung, Xhaka pun lantas membeberkan keinginan terbesarnya bersama Arsenal. Pemain berusia 23 tahun tersebut berharap bisa membawa Arsenal meraih banyak trofi di masa-masa mendatang.

“Saya sangat bangga bergabung dengan Arsenal. Saya tidak sabar untuk segera pindah ke London, membela klub spesial ini dan bermain di Premier League,” jelas Xhaka dalam situs resmi Arsenal, seperti dilansir dari BeritaBintang, Kamis (26/5/2016).

“Saya berjanji akan memberikan segalanya untuk membantu Arsenal memenangkan banyak trofi di masa-masa mendatang, dan membuat para pendukung klub ini merasa senang,” tuntas pemain jebolan akademi FC Basel tersebut.