BERITA BOLAJarak Poin Bhayangkara dengan Bali United Semakin Ketat, Wahyu Subo Sesali Hasil Imbang Lawan Persib

Hasil imbang yang didapatkan Bhayangkara FC kala melawat ke kandang Persib Bandung, pada Minggu (24/9/2017) sore tadi, membuat mereka tidak dapat memperlebar jarak poinnya di klasemen sementara dari Bali United.

Hanya menambah satu poin, Bhayangkara FC nyatanya memang masih kukuh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 53 poin. Bhayangkara unggul empat poin dari Bali United yang ada di posisi kedua dengan torehan 49 poin.

Namun, tim asuhan Widodo C Putra masih berkesempatan memperkecil jarak poinnya menjadi hanya satu poin, jika sukses meraih kemenangan saat melakoni laga kandangnya dipekan ke-26 yang baru berlangsung pada Senin (25/9/2017) besok sore.

[ Baca Juga : ” Curi Kemenangan di Kandang Stoke City, Conte: Kunci Penampilan Chelsea Adalah Sabar ” ]

Peluang mereka pun sangat terbuka lebar karena, laga di pekan ke-26 ini akan menghadapi tim yang kini berada di zona degradasi alias papan bawah yakni, Perseru Serui, seperti dilansir oleh Link Alternatif SBOBET

Melihat persaingan poin ketat ini, salah satu penggawa Bhayangkara FC, Wahyu Subo, pun mengaku menyesali hasil imbang 1-1, yang didapatkan timnya melawan Persib Bandung di kandang Maung Bandung sore tadi.

Menurutnya, tambahan satu poin dari hasil imbang di Stadion Si Jalak Harupat itu, memperketat perolehan poin timnya dengan Bali United di klasemen sementara. Sebab Bali United bisa meraih kemenangan mudah karena hanya akan berjumpa Perseru.

“Kami menyesali hasil dikandang Persib. Hal ini karena, di 25 menit terakhir kecolongan dan tidak mematuhi kata pelatih. Hasil ini pun makin memperketat posisi Bali sama kita kalau besok mereka menang, dan tambah poin,” ungkap Wahyu Subo usai laga.

“Tapi mudah-mudahan kami bisa kembali memperlebar jarak poin di klasemen saat home nanti, melawan Bali dipekan depan. Semoga pas home kami bisa menang,” tambahnya.