BERITA BOLA, Jarang Dimainkan Musim Ini, Conte Puji Kesabaran Cesc Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menjadi salah satu pemain yang membawa The Blues – julukan Chelsea – merengkuh gelar juara Liga Inggris musim 2014-2015. Sayang, kini nama mantan pemain Barcelona itu seolah meredup.

Di bawah asuhan Antonio Conte, Fabregas jarang mendapat kesempatan bermain. Total, pemain berpaspor Spanyol tersebut baru tampil dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Kendati demikian, Fabregas tetap menerima keputusan sang pelatih. Ia tetap memberikan yang terbaik saat mendapat kesempatan bermain seperti pada laga semifinal PIala FA menghadapi Tottenham Hotspur. Saat itu Fabregas masuk menggantikan Pedro Rodriguez di menit 74 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu 23 April 2017 malam WIB.

[ Baca Juga : ” Gareth Bale Kembali, Kabar Baik bagi Real Madrid Jelang El Clasico ” ]

Ternyata kesabaran Fabregas mendapat pujian dari sang pelatih, Antonio Conte. Selain itu, mantan pelatih Juventus itu juga mengatakan kalau dirinya tidak pernah melupakan para pemainnya.

“Saat Anda bekerja keras, saat Anda bekerja dengan semua pemain setiap hari, saya tidak lupa dengan satu pemain pun. Saya bekerja bersamanya dengan cara yang sama, jika Anda berada di starting XI atau di bangku cadangan,” jelas Conte, seperti dilansir dari LinkAlternatif Terbaru, Senin (24/4/2017).