Berita Bola, Christian Benteke ingin bertahan di Liverpool, namun enggan mengikat masa depannya di klub yang bermarkas di Anfield itu sampai ia mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di bawah manajer Juergen Klopp.

Mantan penyerang Aston Villa itu mencetak sembilan gol pada musim pertamanya di klub Merseyside tersebut, namun ia melakukan 15 dari total 29 penampilannya di Liga Inggris sebagai pemain pengganti.

Benteke direkrut oleh pendahulu Klopp, Brendan Rodgers, senilai 32,5 juta pound dan di bawah asuhan pria Jerman itu, ia mendapati dirinya berada di belakang Daniel Sturridge, Divock Origi, dan Roberto Firmino.

“Pada usia 25 tahun, saya tidak lagi tua atau muda namun penting untuk dapat bermain,” kata Benteke kepada media Inggris.

“Saya masih memiliki kontrak di Liverpool dan saya suka untuk bertahan di sini, jika saya masuk dalam rencana-rencana sang pelatih.” “Jika hal itu tidak terjadi, akan sulit untuk bertahan. Saya akan memikirkan hal itu setelah Piala Eropa. Ketika ia tiba, saya melihat bahwa saya tidak ada dalam rencana-rencananya.” “Hal itu membuat frustrasi… Namun kami telah mengadakan sejumlah diskusi bersama-sama, saya menghormati dan saya memahami keputusan-keputusannya.” Benteke masuk dalam daftar 23 pemain yang masuk timnas Belgia untuk Piala Eropa di Prancis, di mana mereka akan berhadapan dengan Italia, Irlandia, dan Swedia di fase grup