Berita Bola, Jayiya bertekad untuk membuat kelas di Kepala

Cape Town – Kaizer Chiefs maju Bhongolethu Jayiya percaya ia dapat membuat dampak positif di tim pertama dengan menunjukkan fleksibilitas posisional.

Jayiya telah berjuang untuk membangun dirinya di klub sejak tiba dari Cape Town City menjelang musim 2017/18, meskipun dia merasa yang terbaik belum datang di 2018/19.

Pemain berusia 28 tahun itu tampil untuk tim Glamour Boys ‘MultiChoice Diski pada hari Minggu ketika mereka mengalahkan Golden Arrows 1-0 di KwaZulu-Natal.

[ Baca Juga : Pjanic Bicara soal Harapan di Liga Champions dan Ronaldo ]

Berbicara kepada situs web KickOff, dia berkata: “Yah, yang paling utama adalah Chiefs punya gaya bermain yang berbeda yang saya biasakan, Anda tahu apa yang saya maksud, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

“Saya adalah orang yang suka berada di garis, tetapi sekarang saya harus bermain di dalam, bermain lebih sebagai nomor 10 dan segalanya.

“Jadi itu adalah faktor menarik lain yang perlu saya bawa ke permainan saya, yang datang dengan sangat baik. Seiring berjalannya waktu, itu akan terus berjalan [lebih baik].”

Jayiya tidak akan ragu berharap untuk terlibat ketika Chiefs bertempur melawan City di Absa Premiership pada hari Sabtu.