BERITA BOLA, Jelang Everton vs Chelsea, Conte: Kami Waspadai Pergerakan Lukaku!

Chelsea akan bertandang ke markas Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 35 pada Minggu 30 April 2017 malam WIB. Pertandingan itu akan berlangsung sengit lantaran kedua tim berambisi meraih tiga poin penuh untuk mengamankan target masing-masing.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 78 poin. Sementara itu, Everton menghuni peringkat tujuh dengan mengoleksi 58 poin.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan Lukaku sebagai pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Ia pun mengimbau agar anak asuhannya mewaspadai pergerakan Lukaku dan kolega di laga tersebut.

[ Baca Juga : ” Launching Tim Persekam Metro FC Usung Target Juara Liga 2 ” ]

“Saya pikir, Lukaku sebagai pemain yang sangat bagus. Dia telah mencetak banyak gol di musim ini,” ujar Conte, seperti dilansir dari LinkAlternatif MAXBET, Sabtu (29/4/2017).

“Kami harus mewaspadai pergerakan Lukaku dan pemain lainnya. Everton punya banyak pemain bagus, juga teknik dan penyelesaian akhir yang baik,” tambahnya.

“Tentu kami harus memberikan perhatian yang besar untuk dia (Lukaku). Tetapi, langkah ini akan sama seperti sebelumnya, kami mempelajari lawan dan mencoba untuk menemukan solusi terbaik untuk menghentikan serangan lawan kami,” ungkap pelatih berpaspor Italia itu.