Berita Bola, Jelang Final Liga Champions, Ronaldo: Juventus Tim yang Hebat, tetapi Real Madrid Jauh Lebih Kuat

Bintang sepakbola asal Portugal, Ronaldo, mengatakan Real Madrid berada dalam kondisi maksimal untuk merebut trofi Liga Champions musim 2016-2017. Bersama timnya itu, CR7 –begitu Ronaldo dijuluki– akan melawan Juventus pada pertandingan Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB di Stadion Millenium, Cardiff, Wales.

“Tim berada dalam kondisi yang hebat dan kami tentunya harus memanfaatkan hal itu. Dengan kemenangan di Liga Spanyol, kami berharap bisa menjadi juara Liga Champions dan mendapat gelar dobel,” ungkap Ronaldo, seperti dikutip dari laman resmi LinkAlternatif Terbaru, Rabu (31/5/2017).

Bermain sebagai penyerang andalan Los Blancos –julukan Real Madrid, Ronaldo mengatakan para pemain harus mampu menunjukkan karakter yang dimiliki tim. Melawan rival asal Italia, CR7 pun mengaku percaya jika timnya mampu keluar sebagai juara.

[ Baca Juga – Zinedine Zidane: Tekanan di Final Liga Champions? Ini akan Menjadi Laga Terakhir dan Terpenting! ]

“Real Madrid harus tampil dengan kerendahan hati, tapi tetap menunjukkan karakter dan sikap yang menunjukkan keunggulan tim. Juventus adalah tim yang hebat, tapi saya rasa kami jauh lebih kuat,” seloroh sang bintang.

Feeling saya pun mengatakan Real Madrid akan bermain fantastis dan keluar sebagai juara. Saya sendiri berharap para penggemar Madrid akan berada di stadion untuk mendukung kami. Para pemain terus berpikir positif, dan tentunya Hala Madrid!” tandas pemain berusia 32 tahun itu.