Berita Bola, Jelang Final Liga Champions, Ronaldo Merasa Lebih Baik Secara Fisik

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku siap untuk tampil di final Liga Champions kontra Juventus di Stadion Milennium, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB. Pemain berjuluk CR7 tersebut menjelaskan kalau dirinya lebih baik secara fisik dibandingkan beberapa tahun lalu.

“Saya merasa sangat baik, sangat baik, sedikit kedinginan, tapi lebih baik daripada mengalami cedera,” ujar Ronaldo, seperti disadur dari LinkAlternatif Terbaru, Kamis (1/6/2017).

Oleh karena itu, dengan kondisi fisik yang lebih baik, Ronaldo berharap bisa memberikan kontribusi maksimal bagi Madrid saat menghadapi Juventus. Mengingat CR7 memang memiliki rekor bagus kala menghadapi Bianconeri –julukan Juventus.

[ Baca Juga – Sergio Ramos Dukung Antoine Griezmann Gabung Man United ]

Ronaldo tercatat berhasil mencetak lima gol dalam empat pertemuan terakhir melawan Juventus. Sayang, gol terakhir Ronaldo ke gawang Juventus gagal membawa Madrid tembus final Liga Champions 2014-2015. Los Blancos –julukan Madrid– harus tersingkir di babak semifinal setelah kalah dengan agregat 2-3 dari Juventus.

“Saya merasa lebih baik daripada beberapa tahun sebelumnya dan saya harap bisa membantu tim dengan mencetak gol,” tuntas Ronaldo.