Berita Bola,  Jelang Final Liga Eropa, Sarri Waspadai Dua Penyerang Arsenal

Chelsea saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Arsenal di final Liga Eropa 2018-2019, pada Kamis 30 Mei 2019 dini hari WIB. Kemenangan atas Arsenal jelas menjadi hal yang wajib diraih Chelsea jika ingin mengakhiri musim ini dengan gelar juara.

Karena itu menurut Website Alternatif SBOBET, berbagai cara pasti akan dilakukan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, untuk dapat membuat The Blues –julukan Chelsea– bisa memenangkan laga yang berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan tersebut. Salah satu caranya adalah dengan menghentikan dua penyerang Arsenal, yakni Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Alexandre Lacazette

Menurut Sarri, Aubameyang dan Lacazette adalah dua pemain Arsenal yang harus diwaspadai Chelsea di laga final Liga Eropa nanti. Pasalnya kedua penyerang Arsenal tersebut dikatakan Sarri sangatlah berbahaya.

Apalagi dengan gaya permainan The Gunners –julukan Arsenal– yang menyerang dan mampu tampil agresif serta menekan, maka Aubameyang dan Lacazette sangatlah berbahaya. Karena itu Chelsea dipastikan akan menjaga Lacazette dan Aubameyang agar tak bisa bergerak bebas di final nanti.

Pierre-Emerick Aubameyang

“Mereka (Arsenal) memiliki dua striker yang sangat berbahaya, yakni Lacazette dan Aubameyang. Mereka sangat berbahaya sebagai tim yang dapat bermain dengan sangat ofensif. Mereka agresif dan mampu menekan dengan sangat baik di wilayah lawan mereka. Jadi tidak mudah untuk menghadapi mereka. Arsenal adalah tim yang sangat bagus. Pelatih mereka bekerja dengan baik, dan dipastikan laga nanti akan berjalan sulit,” ungkap Sarri, dilansir dari Link Alternatif SBOBET.