Berita Bola,  Jelang Hadapi Austria Wina, Pelatih AC Milan: Kami Ingin Perbaiki Mental Bertanding

Liga Eropa 2017-2018 memasuki matchday kelima di tengah pekan ini. AC Milan bakal menghadapi Austria Wina di babak penyisihan Grup D yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat 24 November 2017 dini hari WIB.

Saat ini, Milan memuncaki klasemen sementara Grup D dengan raihan delapan poin dari hasil dua kali menang dan dua imbang. Sementara Austria Wina berada di peringkat tiga dan tertinggal empat angka dari Milan.

Milan pun bertekad meraih poin penuh saat tampil di hadapan pendukung sendiri. Namun, klub berjuluk I Rossoneri itu mendapatkan hasil buruk pada pekan lalu kala dikalahkan Napoli di pentas Liga Italia dengan skor 1-2.

{ Baca juga : ” Lawan Basel, Mourinho Belum Akan Mainkan Ibrahimovic sebagai Starter ” }

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menyampaikan laga melawan Austria Wina bisa dijadikan para pemainnya untuk memperbaiki mental bertanding. Ia menyebut tim asuhannya memiliki peluang besar meraih kemenangan di laga tersebut.

“Kemenangan membantu kami untuk memperbaiki mental. Namun di sisi lain, ini juga menjadi tantangan bagi kami untuk menjalani level kami saat ini,” kata Montella, mengutip dari Link Alternatif Maxbet, Kamis (23/11/2017).

“Saya dapat melihat tanda-tanda positif dari skuad kami dan tampil dengan ketenangan di beberapa pertandingan. Itulah yang kami butuhkan untuk mencapai tujuan kami,” tutupnya.