Berita Bola,  Jelang Hadapi Barca, Klopp: Kalah 0-3 di Leg Pertama Buat Situasi Semakin Sulit

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui jika kekalahan 0-3 di Camp Nou membuat timnya berada dalam situasi sulit jelang menghadapi Barca di leg kedua nanti. Kendati begitu, Klopp mengatakan timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

Sebagai catatan, usai kalah telak di markas Barcelona, Liverpool akan gantian menjamu pasukan Ernesto Valverde di Anfield Stadium pada Rabu 8 Mei 2019 dini hari WIB. Klopp mengimbau anak-anak asuhannya untuk tetap memberikan penampilan terbaik mereka.

[ Baca Juga : ” Sarri Nyesel Mainkan Kante di Laga Chelsea vs Watford ” ]

Meski sulit, peluang Liverpool untuk menyingkirkan Barca di semifinal Liga Champions musim ini tetap terbuka. Terlebih, Liverpool menjadi salah satu tim yang memiiliki catatan comeback cukup baik kala tampil di Liga Champions. Didukung dengan sejarah bagus tersebut, harapan Liverpool untuk tampil sekali lagi di partai final Liga Champions belum sirna.

“Tapi seperti yang Anda tahu, kami tidak hanya harus mencetak gol, tapi juga harus mencegah mereka (Barcelona) untuk membobol gawang kamu dan itu tidak terjadi terlalu sering bahwa Barcelona tidak mencetak gol sama sekali. Hasil di Barcelona tidak banyak membantu karena kami kalah 0-3,” ujar Klopp, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

“Kami tahu seberapa besar tantangan yang akan kami hadapi. Tim ini sangat luar biasa sehingga mereka akan mencoba, kita semua akan mencoba, 100 persen. Tetapi itu tidak berarti bahwa itu akan berhasil, begitulah adanya. Tapi kami akan tetap berusaha,” tukasnya – Link Alternatif SBOBET.