BERITA BOLA, Jelang Hadapi Everton, Conte: Kami Harus Berjuang Hingga Akhir!

Chelsea akan bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 35. Pertandingan itu akan berlangsung pada Minggu (30/4/2017) malam WIB dan kedua tim sama-sama berambisi meraih tiga angka penuh.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menuturkan para fans Chelsea terus memberikan dukungannya dalam perebutan Liga Inggris musim ini. Ia menyebut kemenangan dalam laga itu tidak akan mudah lantaran persaingan semakin memanas hingga akhir musim.

[ Baca Juga : ” Pernah Bertanding di Derby London Utara, Pires: Pertandingan Itu Selalu Berlangsung Sengit ” ]

“Para fans kami tentu meninginkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Pekerjaan yang tidak mudah mengingat persaingan dengan klub lain masih berlangsung ketat,” kata Conte, seperti dilaporkan laman resmi LinkAlternatif Terbaru, Minggu (30/4/2017).

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 78 poin dan ungul empat angka dari Tottenham Hotspur. Conte mengingatkan para pemainnya untuk menjaga konsentrasi dan titik fokus di sisa pertandingan musim ini.

“Di laga ini, kami harus berjuang sampai akhir. Kami tidak boleh lengah untuk menjaga posisi di puncak klasemen hingga akhir musim ini,” tuturnya.