BERITA BOLA, Jelang Hadapi Everton, Jose Mourinho Siapkan Skuad Terbaik

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku akan mempersiapkan skuad terbaik untuk menghadapi laga kontra Everton pada Rabu 5 April 2017 dini hari WIB. Hal itu ia lakukan demi ambisinya untuk meraih tiga poin pada laga tersebut.

Kemenangan tersebut tentu akan sangat berarti bagi Setan Merah agar dapat menembus posisi empat besar di klasemen Liga Inggris. Apalagi mereka saat ini masih berada di posisi kelima setelah gagal memetik kemenangan kontra West Bromwich Albion (WBA) pada pekan lalu.

{ Baca Juga : ” Bakal Digaet Real Madrid, Hernandez: Saya Tetap di Atletico!}

“Melawan Everton, kami akan mencoba untuk bermain dengan tim terbaik kami dan mencoba untuk memenangkan pertandingan,” ungkap Mourinho, mengutip dari laman resmi LinkAlternatif MAXBET, Selasa (4/4/2017).

“Hasil pertandingan ini menempatkan kami dalam situasi matematis yang bisa saja membuat kami mustahil untuk melakukannya (finis di posisi empat besar),” tambahnya.

Saat ini Ibrahimovic kolega itu tengah menempati posisi kelima koleksi 53 poin. Sementara pesaingnya yang menempati posisi empat adalah Manchester City yang unggul lima poin di klasemen Liga Inggris saat ini.