BERITA BOLA, Jelang Kompetisi 2017-2018, Conte: Musim Ini Akan Jadi yang Tersulit dalam Karier Saya

Menyandang gelar juara Liga Inggris 2016-2017, nyatanya tak membuat manajer Chelsea, Antonio Conte, jemawa. Mantan Allenatore itu menegaskan bahwa musim yang akan dilaluinya pada 2017-2018 akan lebih sulit ketimbang musim lalu.

Conte menilai bahwa di Liga Inggris, setidaknya terdapat enam tim kuat yang akan memperebutkan gelar juara. Sedangkan status juara, pada akhirnya hanya akan disandang oleh satu tim saja. Ia pun tidak memungkiri bahwa musim ini akan menjadi musim yang tersulit baginya.

Bukan tanpa alasan, manajer berkebangsaan Italia itu menganggap bahwa para rivalnya telah melakukan pembenahan dengan baik di bursa transfer musim panas 2017. Ditambah lagi, tim-tim di Liga Inggris juga memiliki para pelatih kelas dunia seperti Josep Guardiola, Jose Mourinho, dan Arsene Wenger.

[ Baca Juga : ” Belum Dapat Kejelasan dari Chelsea, Pengacara Diego Costa: Kami Siap Ajukan Perkara Ini ke Pengadilan ” ]

“Ada banyak alasan yang memberi kesan kepada saya bahwa musim ini akan menjadi sangat sulit, yang paling sulit dalam karier saya, saya memiliki persepsi ini,” terang Conte, seperti dilasnir Link Alternatif SBOBET, Minggu (6/8/2017).

“Di Inggris memiliki tekanan yang tinggi. Ini merupakan liga terkuat di dunia karena terdapat enam tim yang bertarung memperebutkan gelar juara dan hanya satu tim yang bisa memenangkannya,” lanjut Conte.

“Kami ingin mencoba bertarung memperebutkan gelar juara sampai akhir, tapi itu tak akan mudah. Kami bekerja dengan sangat baik untuk melakukan ini. Tekanannya selalu sama. Saya menaruh tekanan pada diri saya dan itu membantu saya untuk memberikan yang terbaik,” pungkas Conte.