BERITA BOLA, Jelang Kompetisi Musim 2017-2018, Gerrard Jagokan Man United Jadi Juara Liga Inggris

Manchester United bakal menjalani kompetisi musim depan di level domestik dan Eropa. Tim asuhan Jose Mourinho itu akan bersaing ketat dengan klub-klub lain untuk menjadi juara di Liga Inggris, Liga Champions, dan berbagai ajang lainnya di musim depan.

Mantan pemain sekaligus legenda Liverpool, Steven Gerrard, menjagokan Man United menjadi juara Liga Inggris 2017-2018. Ia menyebut tim berjuluk Setan Merah itu telah berada di jalur yang tepat untuk menjadi tim terbaik musim depan.

[ Baca Juga : ” Barca Siap Tawar Dembele 100 Juta Euro, CEO Dortmund: Itu Tidak Cukup! ” ]

Gerrard menilai Man United menjadi tim yang semakin kuat dengan skuad yang ada saat ini. Ia juga memuji langkah Setan Merah yang memboyong Romelu Lukaku dari Everton dan Nemanja Matic dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2017.

“Saya pikir Manchester United sedang menuju jalur yang benar. Tentu saja mereka bisa bersaing untuk merebut gelar Liga Inggris,” ungkap Gerrard, seperti dilaporkan Link Alternatif SBOBET, Selasa (8/8/2017).

“Tinggal menunggu waktu saja Man United melengkapi skuad yang ada. Saya katakan mereka semakin kuat,” sambungnya.

“Lukaku telah membuktikan kualitasnya di Liga Inggris. Sementara Matic menjadi pembelian yang cerdas,” tuntas mantan pemain Timnas Inggris itu.