Berita Bola,  Jelang Laga Kontra Inter, Valverde Sanjung Mauro Icardi

 Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji kemampuan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, jelang bentrokan kedua tim di Liga Champions 2018-2019. Menurutnya, penyerang asal Argentina itu merupakan penggawa paling penting bagi Nerazzurri.

Mauro Icardi baru saja membuktikan dirinya sebagai kapten sekaligus personel penting di tubuh Inter dengan mencetak gol semata wayang ke gawang AC Milan. Sang kapten mampu menyundul bola ke gawang Gianlugi Donnarumma di menit-menit akhir pertandingan guna mengamankan tiga poin.

Mauro Icardi

Valverde mengatakan, Icardi sudah membuktikan kalau dirinya adalah seorang pemain penting bagi Inter Milan. Menurut mantan peracik strategi Valencia itu, Mauro Icardi adalah seorang penyerang yang mampu menciptakan jaringan penting di dalam tim.

[ Baca Juga : ” Guardiola: Man City Belum Siap Juarai Liga Champions ” ]

“Icardi? Dia adalah pemain yang hebat, pemain paling penting bagi Inter. Dia sudah membuktikannya dengan menjadi seorang penyerang yang mampu membangun jaringan yang baik di tim,” ucap Ernesto Valverde, dilansir dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Kami tidak bisa memprediksi masa depan. Yang pasti dia sekrang bermain untuk rival kami, tidak ada lagi yang bisa dikatakan,” imbuh pelatih berusia 54 tahun itu.

Ernesto Valverde

Barcelona dan Inter Milan sejauh ini sama-sama meraih enam poin dari dua laga Liga Champions 2018-2019 yang sudah digelar. Kemenangan dalam laga tersebut akan meringankan langkah untuk lolos ke babak selanjutnya dengan status sebagai juara grup.