Berita Bola, Jelang Lawan Mallorca, Madrid Latihan Tanpa Tiga Pemain Andalan

Penyisihan grup Kualifikasi Piala Eropa 2020 meninggalkan cerita yang menyakitkan buat Real Madrid. Betapa tidak, ada tiga pemain yang menjadi korban, yakni Luka Modric, Gareth Bale, dan Lucas Vazquez.

Dikutip dari Website Alternatif SBOBET, Rabu (16/10/2019), para pemain Madrid telah menyelesaikan sesi pelatihan kedua minggu ini. Nacho, Marco Asensio, dan Toni Kroos melanjutkan program pemulihan. Sementara Lucas Vázquez, Luka Modric dan Gareth Bale berlatih di dalam ruangan.

Pada program pelatihan ini pelatih Zinedine Zidane membawa delapan pemain muda yang dibawa dari akademi klub, yakni Ayoub Castilla, Baeza, Blanco, Chust, Guillem, Javi Hernández, Belman dan Altubein. Pada sesi kedua ini, Zidane menekankan program pelatihan dengan lebih mengacu pada proses finishing.

Baca Juga :

Cedera Hamstring, PSG Konfirmasi Neymar Jr Absen 4 Pekan

Berbicara mengenai kondisi cedera Modric, tim medis klub menyatakan pemain Kroasia itu didiagnosis mengalami cedera paha depan kanan. Pemulihannya akan terus dinilai

Ini merupakan kali kedua Modric kembali ke Spanyol membawa kabar buruk. Sebelumnya saat dia membela Kroasia, ia mengalami cedera dan harus absen membela Madrid selama 16 hari.

Berbeda dengan Modric, Bale yang sudah lama menderita cedera otot pada bagian kaki kirinya kembali kambuh saat membela Wales. Namun demikian, klub sepertinya akan memantau perkembangan kebugaran pemainnya untuk bermain melawan Mallorca di Iberostar Stadium, akhir pekan ini.

Vazquez sendiri merasakan ketidaknyamanan di kaki kanannya. Dia akan absen dalam perjalanan ke Mallorca, namun diharapkan akan siap dalam pertandingan lawan Galatasaray pada 22 Oktober – Link Alternatif SBOBET.