BERITA BOLA, Jelang Man City vs Arsenal, Guardiola: Kami Akan Berusaha Semaksimal Mungkin

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengatakan tim asuhannya sudah berupaya dengan maksimal untuk meraih hasil baik di musim ini. Meski meraih gelar Liga Inggris sudah tertutup, The Citizens -julukan Man City- masih memiliki peluang untuk menjuarai Piala FA 2016-2017.

Guardiola menyebut, jika pihak klubnya tidak akan bahagia dengan situasi timnya saat ini yang tidak memenuhi ekspektasi. Meski demikian, ia akan berusaha untuk mengerahkan skuad terbaiknya di setiap pertandingan.

[ Baca Juga : ” Pulih dari Cedera Kaki, Jesus Dipastikan Perkuat Man City Melawan Arsenal ” ]

“Saya tidak berpikir jika pihak klub akan bahagia. Harapan klub tinggi dan ingin meraih semua gelar, tetapi kami tidak dapat melakukannya,” ujar Guardiola, seperti dilansir dari LinkAlternatif SBOBET, Sabtu (22/4/2017).

“Terlepas dari itu semua, saya dan tim sudah berupaya dengan maksimal di berbagai kompetisi yang kami ikuti. Saya sudah mengerahkan segala kemampuan saya untuk tim ini dapat raih hasil baik,” sambungnya.

“Laga melawan Arsenal akan menjadi titik balik kami untuk meraih kepercayaan diri kembali. Kami akan tampil maksimal untuk dapat lolos ke final,” tutup pelatih berpaspor Spanyol itu.