Berita Bola,  Jelang Man City vs Chelsea, Pedro Puji Kualitas Guardiola

Ada hal menarik jelang laga Chelsea kontra Manchester City di pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu 10 Februari 2019 nanti. Salah satu penggawa Chelsea, Pedro Rodriguez, justru memuji kualitas pelatih Manchester Biru, Josep Guardiola. Pedro menilai, pria asal Spanyol itu sebagai salah satu pelatih terbaik saat ini.

Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja sama ketika berada di Barcelona. Kala itu, Pedro kerap menjadi pilihan Guardiola untuk mengisi lini depan Blaugrana bersama Lionel Messi dan David Villa.

[ Baca Juga : ” Hadapi Timnas Indonesia U-22, Pelatih Arema FC Beri Kesempatan Semua Pemain ” ]

“Dia yang terbaik untukku. Dia menempatkan saya di tim utama (di Barcelona). Anda bisa langsung melihat Pep adalah pelatih yang luar biasa. Saya memenangkan gelar, kami memainkan sepakbola yang hebat dan dia pergi ke Bayern dan sekarang City, dan memenangkan lebih banyak gelar,” ujar Pedro, melansir dari Link Alternatif SBOBET 2019.

Chelsea bakal melakoni laga sulit di pekan ke-26 Liga Inggris musim ini. Pasalnya, pasukan Maurizio Sarri bakal bertandang ke markas Manchester City yang notabene merupakan jawara musim lalu. Kedua tim jelas menargetkan poin penuh pada laga akhir pekan nanti.

Man City berupaya meraih poin penuh di laga kandang mereka guna menjaga jarak dengan Liverpool di peringkat kedua. Sementara Chelsea, berambisi untuk menjaga tempat mereka dari kejaran Manchester United.