BERITA BOLA, Jelang Monaco vs Juventus, Ini Dua Pemain Lawan yang Diwaspadai Allegri

Massimiliano Allegri menyebut ada dua pemain AS Monaco yang wajib diwaspadai Juventus saat bertemu di leg I semifinal Liga Champions yang berlangsung di Stade Louis II, Kamis 4 Mei 2017 dini hari WIB. Dua pemain yang dimaksud Allegri ialah Bernardo Silva dan Radamel Falcao.

Semenjak didatangkan Monaco pada musim panas 2014 (saat itu masih berstatus pinjaman dari Benfica), performa terbaik Silva bisa dikatakan adalah musim ini. Dari 52 penampilan di semua ajang musim ini, winger berpaspor Portugal itu mampu mengemas 9 gol dan 12 assist.

Pemain jebolan akademi Benfica itu tak lagi hanya andal dalam menceploskan bola, namun juga piawai saat mengirimkan assist. Hal itu terlihat dalam jumlah assist. Di musim pertamanya bersama Monaco, Silva hanya mengemas 4 assist dari 45 pertandingan. Kini seperti yang sudah diutarakan di atas, Silva berhasil mencetak 12 assist dari 52 penampilan musim ini.

[ Baca Juga : ” Tampil Gemilang, Sergio Ramos Puas dengan Penampilan Real Madrid Kontra Atletico Madrid ” ]

Sementara itu, Falcao menunjukkan ketajamannya lagi musim ini. Dari 38 penampilan di semua ajang, penyerang berjuluk El Tigre mengemas 28 gol dan 5 assist! sekadar diketahui, catatan tersebut merupakan yang terbaik semenjak Falcao mengalami cedera lutut parah pada Januari 2014.

“Monaco memiliki statistik memukau di penyerangan. Falcao sangat andal di duel udara dan Bernardo Silva jauh lebih berkembang ketimbang pertemuan kami terakhir,” kata Allegri mengutip dari laman resmi LinkAlternatif SBOBET, Rabu (3/5/2017).

Sebelumnya, Silva memang sempat bersua Juventus. Sekadar mengingatkan, Monaco bertemu Juventus di perempatfinal Liga Champions 2014-2015. Saat itu Les Rouge et Blancs –julukan Monaco– tersingkir setelah kalah agregat 0-1.