Berita Bola, Jelang Piala Dunia 2018, Sejumlah Hotel di Rusia Pasang Tarif 7 Kali Lipat

Beberapa hotel di Rusia diperkirakan akan menaikkan harganya secara signifikan menjelang Piala Dunia 2018. Mereka berencana meraup keuntungan lebih dari para penggemarnya yang akan menginap untuk menyaksikan pertandingan sepakbola.

Sekira 20 ribu penggemar Inggris diperkirakan akan berangkat untuk menyaksikan pertandingan Three Lions pada Juni dan Juli 2017. Kabarnya Saint Petersburg menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi para penggemar.

Sebagaimana diberitakan Link Alternatif Terbaru, beberapa hotel berencana mengenakan tarif tujuh kali lipat dari tarif reguler selama periode tersebut. Mereka memanfaatkan pesta sepakbola dunia tersebut sebagai ajang untuk mencari keuntungan.

[ Baca Juga – 5 Fakta Menarik Real Madrid Vs Tottenham Hotspur ]

Hotel bintang lima Helvetia akan dikenakan biaya sebesar 770 pounds atau setara Rp13,6 juta per malamnya. Padahal tarif awal yang dipatok Helvetia pada hari normal yakni sebesar 110 pounds atau setara Rp1,9 juta.

Sementara The Ambassador Hotel berencana mengenakan biaya sebesar 394 pound atau Rp7 juta per malam dari harga normal 80 pounds atau 1,4 juta. Namun dari serangkaian kenaikan tarif yang diberikan, hotel bintang tiga Baltiya memberikan harga spesial dengan 117 pounds atau Rp2 juta per malam, dari harga normal 40 pounds atau Rp711 ribu.